Senin, 12 Oktober 2015

Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami

cara-menghilangkan-lubang-bekas-jerawat


Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami

Cuci wajah secara teratur
Cara menghilangkan lubang bekas jerawat secara alami yang selama ini seringkali dianggap remeh temeh adalah mencuci wajah secara teratur, mencuci wajah atau membersihkan wajah akan membantu menyingkirkan sel kulit mati, apalagi jika Anda melakukan kegiatan ini dengan menggunakan scrub ringan dan air hangat, selain baik untuk menghilangkan lubang bekas jerawat, rajin mencuci wajah dengan scrub ringan baik untuk mencegah munculnya jerawat. Sayangnya, mencuci wajah terlalu sering tidak baik untuk mereka yang memiliki kulit kering, dan kulit sensitif yang sangat sensitif dengan pembersih wajah jenis scrub.


Putih telur
Putih telur yang tinggi protein tidak hanya efektif untuk menghilangkan jerawat dan flek hitam bekas jerawat saja, namun juga efektif untuk menghilangkan lubang bekas jerawat. Kandungan protein di dalam putih telur ayam efektif untuk meningkatkan laju pertumbuhan sel kulit baru sekaligus menyingkirkan sel kulit mati dan menghaluskan wajah.
Menghaluskan wajah merupakan salah satu cara menghilangkan lubang bekas jerawat dengan cepat yang jitu, dengan kulit wajah yang halus, lubang bekas jerawat yang ada di wajah jadi sedikit tersamarkan. Hilangkan lubang bekas jerawat sekaligus menghaluskan kulit wajah dengan menggunakan masker putih telur. Oleskan putih telur yang sudah dikocok pada kulit wajah dan biarkan selama 10 menit lalu bilas dengan air.
Memakai tabir surya
Cara menghilangkan lubang bekas jerawat di wajah yang harus Anda perhatikan dan lakukan setiap hari adalah menggunakan tabir surya di luar rumah dan sebisa mungkin menghindari paparan sinar matahari secara langsung, terlebih disaat kulit wajah Anda tidak mendapatkan perlindungi efektif dari tabir surya. Pilih tabir surya yang paling sesuai untuk jenis kulit Anda untuk menghindari reaksi alergi atau iritasi yang berisiko tinggi memunculkan jerawat baru.
Bengkuang
Cara menghilangkan lubang bekas jerawat secara alami dan cepat dengan mengaplikasikan masker buah bengkuang yang efektif untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. Buat masker bengkuang sendiri dengan menggunakan buah bengkuang yang segar, cukup haluskan bengkuang dan peras untuk diambil sari buah bengkuangnya, tunggu selama beberapa saat hingga air perasan bengkuang menjadi lebih kental dan berwarna putih pucat, buang air beningnya.
Ampas teh
Cara menghilangkan lubang bekas jerawat dengan memanfaatkan limbah dari teh hijau atau teh hitam. Gunakan ampas teh sebagai masker alami yang efektif untuk menghilangkan bekas jerawat sekaligus untuk menghilangkan lubang bekas jerawat. Lakukan cara alami ini secara teratur.
Sumber : http://griyaakucantik.com/blog/cara-menghilangkan-lubang-bekas-jerawat-secara-alami

8 komentar: